Wednesday, June 17, 2015
8:39 PM
Media komunikasi luar ruang di Indonesia semakin semarak dan
bertumbuh dengan sangat pesat. Salah satu jenis media luar ruang yang
paling populer adalah billboard atau “papan reklame”.
Billboard Merupakan salah satu media iklan ampuh, tujuannya adalah sebagai media pengingat (reminding) dalam upaya memperkuat brand setelah melakukan komunikasi melalui media cetak, media elektronik maupun media lainnya.
Dikatakan juga sebagai intergrated marketing strategy (strategi marketing secara terpadu). Billboard memiliki berbagai keunggulan dan keunikan dibandingkan dengan media lain ;
masa tayang 24 jam perhari, 7 hari perminggu, 365 hari per tahun,terpampang di setiap titik lokasinya sehingga menjadi landmark dilingkungannya. Dengan penataan yang tepat,billboard dapat menjadi elemen estetik handal sehingga kota menjadi lebih cantik dan indah.
Keberadaan media billboard memberikan kesempatan ber eksplorasi menemukan ide dan gagasan seluas-luasnya bagi berbagai kalangan. Perusahaan besar maupun kecil, industry, pemerintah dengan program iklan layanan masyarakat hingga partai politik pun memanfaatkan media billboard sebagai media komunikasi yang dianggap efektif dan efisien.
Banyak cara bias yang bisa dilakukan dalam pembentukan iklan melalui media billboard misalnya dengan cara memakai media Trolley atau bisa di katakan Media Airport Trolley (MAT) yang ada dibandara, seperti di bandara Soekarno-Hatta, Media ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi yang ingin mempromosikan produk yang anda miliki.
Billboard Merupakan salah satu media iklan ampuh, tujuannya adalah sebagai media pengingat (reminding) dalam upaya memperkuat brand setelah melakukan komunikasi melalui media cetak, media elektronik maupun media lainnya.
Dikatakan juga sebagai intergrated marketing strategy (strategi marketing secara terpadu). Billboard memiliki berbagai keunggulan dan keunikan dibandingkan dengan media lain ;
masa tayang 24 jam perhari, 7 hari perminggu, 365 hari per tahun,terpampang di setiap titik lokasinya sehingga menjadi landmark dilingkungannya. Dengan penataan yang tepat,billboard dapat menjadi elemen estetik handal sehingga kota menjadi lebih cantik dan indah.
Keberadaan media billboard memberikan kesempatan ber eksplorasi menemukan ide dan gagasan seluas-luasnya bagi berbagai kalangan. Perusahaan besar maupun kecil, industry, pemerintah dengan program iklan layanan masyarakat hingga partai politik pun memanfaatkan media billboard sebagai media komunikasi yang dianggap efektif dan efisien.
Banyak cara bias yang bisa dilakukan dalam pembentukan iklan melalui media billboard misalnya dengan cara memakai media Trolley atau bisa di katakan Media Airport Trolley (MAT) yang ada dibandara, seperti di bandara Soekarno-Hatta, Media ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi yang ingin mempromosikan produk yang anda miliki.
Harga dan Sistem Pembayaran
|
Trolley yang di
sediakan berjumlah 5.000 buah. Harga dari pemasangan iklan pada media Trolley
ini berdasarkan hitungan kontrak
selama 1 tahun s/d 3 tahun. Pembayaran tidak flat, tahun pertama, tahun kedua, dan tahun ketiga terjadi pemotongan harga. |
Harga dan Sistem PembayaranDapat di lihat di bawah ini :
|
Waktu Kontrak
|
Nilai & Lama Kontrak
|
Tahun Pertama
|
Rp 500.000,-/bln/trolley
|
Tahun Kedua
|
Rp 400.000,-/bln/trolley
|
Tahun Ketiga
|
Rp 300.000,-/bln/trolley
|
* Harga belum
termasuk pajak reklame dan PPN - Masa Kontrak : Minimal 12 Bulan
|
|
Lokasi
Penyebaran : Terminal Domestik dan Internation Angkasa Pura II
Bandara Soekarno-Hatta |
|
Sistem
Pembayaran sesuai dengan nilai kontrak, jumlah Trolley yang di sewa dan waktu
kontraknya.
Dibayarkan pada setiap awal tahun dari masa kontrak tersebut.
HUBUNGI :
JL. Kresek Raya No.88 D Duri Kosambi - Cengkareng
Jakarta Barat - Indonesia Ibu Wulan : 0853 1468 7200 / 0877 8283 2427Yohanes Guntur : 0821 7526 8793 |